Skip to main content
Back
MAMI x HSBC: Konferensi Pers Peluncuran Reksa Dana MAGET Kelas A2
MAMI x HSBC: Konferensi Pers Peluncuran Reksa Dana MAGET Kelas A2

Makin populer diperbincangkan, pada kenyataannya industri energi terbarukan tidak berkembang secepat yang dibutuhkan bumi kita.Global warming, climate change atau perubahan iklim makin menjadi ancaman nyata. Demi mempertahankan kelangsungan hidup berbagai spesies di bumi kita, saat ini muncul urgensi untuk setidaknya beralih dari sumber energi berbahan bakar dengan alternatif energi, pemanfaatan transitional materials, hingga efisiensi penggunaan sumber energi.

Dalam jangka lebih panjang, kebutuhan akan energi yang bersih dan terbarukan menjelma menjadi pasar yang besar dan menghadirkan potensi menjadi mesin pertumbuhan ekonomi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Apa yang bisa kita lakukan? kami percaya jika menjadi pelayan dan pemberi jasa yang baik di pasar keuangan berarti berfokus pada jangka panjang dengan memprioritaskan keberlanjutan investasi, serta terus memperluas cara pandang kami bersama para investor tentang apa yang penting di luar sekedar nilai investasi. 

PT Bank HSBC Indonesia (“HSBC Indonesia”) bersama PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (“MAMI”) meluncurkan reksa dana Manulife Saham Syariah ESG Transisi Global Dolar AS Kelas A2 ('MAGET Kelas A2"). Reksa dana saham offshore (luar negeri) dalam denominasi dolar AS ini dikelola sesuai dengan prinsip syariah dan menggunakan parameter Environmental, Social and Governance (“ESG”). Keunikan reksa dana MAGET diantara produk reksa dana offshore syariah dan ESG lainnya ada pada tema utama investasinya, yaitu transisi dunia untuk membatasi laju kerusakan bumi akibat perubahan iklim dan pemanasan global.

Terima kasih pada para hadirin yang telah mengikuti acara peluncuran MAGET Kelas A2 dan talk show dengan tema "Peluang Investasi Berkelanjutan, Transisi Global Menuju Era Dekarbonisasi" bersama para narasumber ahli dari MAMI dan HSBC Indonesia! 

 

Rundown:

  • 10.30 - 11.00 WIB     Registrasi Media
  • 11.00 - 11.20 WIB     Pembukaan dan sambutan
  • 11.20 - 11.26 WIB     Seremonial peluncuran produk reksa dana
  • 11.26 - 12.55 WIB     Talk show reksa dana berbasis ESG
  • 12.55 - 12.10 WIB     Tanya Jawab
  • 12.10 - 12.15 WIB     Closing statement

Manulife Training Centre, Ruang Unggul & Loyalitas


Opening speech

Afifa
CEO & President Director
PT Manulife Aset Manajemen Indonesia

Francois de Maricourt
President Director
PT Bank HSBC Indonesia

Talk show

Dr. Katarina Setiawan
Chief Economist & Investment Strategist
PT Manulife Aset Manajemen Indonesia

Lanny Hendra
Wealth and Personal Banking Director
PT Bank HSBC Indonesia

Confirm