Skip to main content
Back

Decisions made easier. Lives made better.

Kami percaya dengan membuat segala sesuatunya lebih sederhana, lebih cerdas, tidak rumit, dan actionable dapat meningkatkan kualitas hidup banyak orang. Hal inilah yang mendefinisikan kami sebagai sebuah brand.

Setiap interaksi kami dengan nasabah merupakan kesempatan kami menjalankan misi di mana keputusan dapat diambil lebih mudah untuk hidup yang lebih baik setiap hari. Manfaatkan waktu berharga Anda bersama orang-orang dan hal-hal yang lebih berarti.

Cerita MAMI

Selengkapnya

Cerita

Misi kami adalah janji kami untuk membawa nasabah kami jauh dari rumitnya layanan keuangan

 

Cerita

Perjalanan lebih dari 27 tahun dampingi investor Indonesia capai kehidupan yang lebih baik

 

Cerita

Lihat penghargaan terbaru MAMI baik di level perusahaan maupun karyawan

 

Bagaimana MAMI bantu Anda?

Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) akan membantu Anda menjalani hidup Anda dalam kenyamanan dan menggunakan waktu berharga dengan kebebasan penuh untuk memenuhi hal-hal yang paling penting bagi Anda dan keluarga. Serahkan masalah investasi pada MAMI, seluruh anakMAMI dibekali dengan 24 izin WAPERD, 52 WMI, 8 WPPE, 3 WPEE , 3 ASPM, dan 5 CFA (per Desember 2023) siap dampingi Anda temukan peluang menggapai tujuan Anda. Selengkapnya.

Tim Legal, Risk and Compliance akan memastikan bahwa setiap sen yang dihasilkan dari aktivitas bisnis MAMI telah sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku. Memenuhi peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), MAMI telah memiliki delapan fungsi wajib yang harus dimiliki oleh suatu manajer investasi. Masing-masing fungsi telah diisi pejabat yang berwenang dan kompeten untuk memastikan proses bisnis berjalan dengan baik. Selengkapnya.

Memimpin industri reksa dana di Indonesia dengan AUM lebih dari Rp100 triliun per Oktober 2022.
Lihat video

Tahukan Anda? Tahukan Anda, saat ini jumlah investor reksa dana mengalami peningkatan 30,55% dibanding 2021 lalu menjadi seitar 9,1 juta Jumlah ini hampir sama tinggi dibandingkan kenaikan investor pasar modal sejumlah lebih dari 9,7 juta.* Dan tahukan Anda jika 1 dari 5 investor tersebut ada di MAMI, di mana jumlah investor MAMI saat ini lebih dari 1,9 juta investor.  Temukan fakta menarik lain tentang MAMI di sini.

* Sumber: KSEI Statistik Pasar Modal Indonesia, September 2022

Dengar kata mereka

Samanta Elsener story

Tantangan keuangan terberat kalau anak minta mainan.

 

Feisal Amril story

Investasi terbesarku untuk anak.

 

Lila Gyanto story

Keinginan masa tua: Nggak menyusahkan anak, sehat, cantik, kaya raya.

Bakti Adhiguna story

Menahan godaan di saat muda untuk masa depan yang lebih baik.

Hubungi LANI

Telp. +62 21 2555 2255

 

Confirm