Skip to main content
Back

Pernyataan investor untuk penjualan kembali

  1. Transaksi penjualan kembali unit penyertaan Reksa Dana Manulife tunduk pada syarat dan ketentuan yang terdapat dalam prospektus, termasuk tenggat waktu pemrosesan transaksi. 
  2. Dana hasil penjualan kembali akan ditransfer ke rekening bank investor yang didaftarkan di Manulife iFUNDS paling lambat 7 (tujuh) hari bursa setelah transaksi penjualan kembali disetujui.
  3. MAMI tidak bertanggung jawab atas permasalahan pada sistem perbankan terkait proses pentransferan dana hasil transaksi penjualan kembali, termasuk dalam hal terjadi keterlambatan sepanjang hal tersebut terjadi bukan karena kesalahan/kelalaian MAMI. Seluruh biaya, termasuk Biaya Pembelian yang Ditangguhkan dan biaya transfer atas dana hasil penjualan kembali, ditanggung investor.
  4. Apabila unit penyertaan yang tersisa setelah penjualan kembali menjadi kurang dari saldo minimum sebagaimana disebutkan dalam prospektus, investor setuju untuk menjual kembali seluruh sisa unit penyertaan yang dimilikinya. Untuk itu, investor setuju untuk memberi kewenangan kepada MAMI untuk memproses penjualan kembali tersebut sesuai syarat dan ketentuan dalam prospektus.
  5. Investor menyetujui bahwa transaksi Produk Investasi yang  dilakukan berdasarkan informasi dalam prospektus atau dokumen keterbukaan dan informasi ringkas Produk Investasi yang disampaikan Manajer Investasi (PT Manulife Aset Manajemen Indonesia). Tidak terdapat dokumen penawaran Produk Investasi dalam bentuk lain yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang ditawarkan dan/atau dijanjikan Manajer Investasi (PT Manulife Aset Manajemen Indonesia) kepada investor.
  6. Investor memahami bahwa prospektus atau dokumen keterbukaan dan informasi ringkas Reksa Dana Manulife yang terdapat dalam situs ini merupakan dokumen penawaran resmi dari produk Reksa Dana Manulife yang dimaksud yang dikelola oleh Manajer Investasi (PT Manulife Aset Manajemen Indonesia).

Waspada modus penipuan mengatasnamakan MAMI. Selengkapnya

View more

Waspada modus penipuan mengatasnamakan MAMI. Selengkapnya

View more
Confirm