Skip to main content
Back

Pernyataan investor untuk pengalihan

  1. Transaksi pengalihan unit penyertaan Reksa Dana Manulife tunduk pada syarat dan ketentuan yang terdapat dalam prospektus, termasuk tenggat waktu pemrosesan transaksi. 
  2. Pada transaksi pengalihan, investor akan menjual kembali seluruh atau sebagian dari unit penyertaan Reksa Dana Manulife yang saat ini dimilikinya dan menggunakan dana hasil penjualan kembali tersebut untuk membeli Reksa Dana Manulife lainnya.
  3. Investor harus memahami bahwa transaksi pengalihan memiliki risiko yang timbul dari penjualan kembali seluruh atau sebagian unit penyertaan Reksa Dana Manulife yang lama dan pembelian Reksa Dana Manulife yang baru, termasuk risiko kerugian atas dana awal yang diinvestasikan. Karena itu, Investor wajib mempertimbangkan risiko-risiko yang ada termasuk faktor-faktor risiko dari pembelian Reksa Dana Manulife yang baru.
  4. Proses transaksi pengalihan beserta biaya-biaya yang mungkin timbul akan memperhatikan urutan transaksi menggunakan metode FIFO (First-In First-ut) sebagaimana tercantum dalam prospektus.
  5. Transaksi pengalihan investasi hanya dapat dilaksanakan antar Reksa Dana Manulife yang memiliki mata uang yang sama.
  6. Biaya-biaya yang timbul akibat transaksi pengalihan akan ditanggung oleh investor (jika ada).
  7. Investor menyetujui bahwa transaksi Produk Investasi yang  dilakukan berdasarkan informasi dalam prospektus atau dokumen keterbukaan dan informasi ringkas Produk Investasi yang disampaikan Manajer Investasi (PT Manulife Aset Manajemen Indonesia). Tidak terdapat dokumen penawaran Produk Investasi dalam bentuk lain yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan yang ditawarkan dan/atau dijanjikan Manajer Investasi (PT Manulife Aset Manajemen Indonesia) kepada investor.
  8. Investor memahami bahwa prospektus atau dokumen keterbukaan dan informasi ringkas Reksa Dana Manulife yang terdapat dalam situs ini merupakan dokumen penawaran resmi dari produk Reksa Dana Manulife yang dimaksud yang dikelola oleh Manajer Investasi (PT Manulife Aset Manajemen Indonesia).
Informasi libur

Menyambut Hari Raya Waisak 2568 BE, kantor kami tidak beroperasi pada 23-24 Mei 2024 dan akan kembali beroperasi pada 27 Mei 2024. Selengkapnya

View more

Waspada modus penipuan mengatasnamakan MAMI. Selengkapnya

View more
Informasi libur

Menyambut Hari Raya Waisak 2568 BE, kantor kami tidak beroperasi pada 23-24 Mei 2024 dan akan kembali beroperasi pada 27 Mei 2024. Selengkapnya

View more

Waspada modus penipuan mengatasnamakan MAMI. Selengkapnya

View more
Confirm